Jumat, 03 Februari 2012

Review 03/02/2012

Forum hari ini seperti biasa dimulai dengan doa. Setelah itu ada laporan absensi. Caltex 29 yang absen hari ini ada 15 anak. Setelah laporan absensi, salah satu anggota Teksound 28 menawarkan apakah point kesalahan terakhir Caltex 29 mau dikurangi apa tidak. Setelah negosiasi, point kesalahan Caltex 29 dari -612 berkurang menjadi -372.

Setelah itu, Caltex 29 melakukan tugas kedua, yaitu tentang buku angkatan. Hari ini buku angakatan hanya diisi tanda tangan saja dan Teksound 28 memberi waktu sampai adzan Ashar. Tetapi karena kurang koordinasi, pengerjaannya tidak berjalan lancar dan dianggap gagal. Setelah salat Ashar, Teksound 28 mengevaluasi tugas ini. Kesepakatannya, buku yang sudah terisi tanda tangannya dilabeli dan besok saat diklat buku angkatan sudah harus selesai sepenuhnya.

Pada saat forum, salah satu anggota Caltex 29 mengidekan penambahan reward dari keaktifan Caltex 29. Caltex 29 yang sudah pernah bicara dalam forum dari awal dicabut hak suaranya. Pada forum ini, semua anggota Caltex 29 yang hadir akhirnya berbicara. Tetapi, kejelasan apakah Caltex 29 mendapatkan reward apa tidak atas keaktifan ini pembahasannya dtunda hingga diklat besok. Akhrnya forum ditutup dengan doa.

Esensi yang saya dapatkan dari forum hari ini.


  1. Untuk melakukan suatu tugas harus dikoordinasi dengan tepat.
  2. Harus berinisiatif untuk memudahkan pengerjaan suatu tugas.
  3. Harus tenang saat mengerjakan tugas, dan hal-hal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar